Sabtu, 05 Januari 2019

Karena Aku Tlah Denganmu

Karena Aku Tlah Denganmu (Ari Lasso Feat. Ariel Tatum) =======33 1Aku tak suka selalu saja Kau sebut-sebut namanya saat kita bicara 2Aku tak ingin, tak ingin mendengarnya 3Kau bawa-bawa namanya saat berdua denganku 3Aaaaa..aaa..aaa 1Maafkan aku membuatmu tak suka 2Karena aku tlah denganmu 1Bukan maksudku membuatmu berfikir 2Apakah aku.... 3pelarianmu saja 2Tak akan lagi, 1Hhmm takkan terulang lagi 3ooh..Membawa-bawa namanya saat berdua denganmu 2Haaaa..aaa 1Maafkan aku membuatmu tak suka 2Karena aku tlah denganmu 1Bukan maksudku membuatmu berfikir 2Apakah aku 3 pelarianmu saja 1Ooooo..oo..ooooo..oooo =Follow Dan Like Songbooknya Guys= 3Maafkan aku oo..oo bila kau tak suka 1Maafkan aku.. 2membuatmu tak suka, 3 aku tlah denganmu 1Bukan maksudku bukan maksudku membuatmu berfikir 2Apakah aku 3aku pelarianmu saja === TERIMA KASIH ===

Tidak ada komentar:

Posting Komentar