Rabu, 08 Maret 2017

LIRYC Seperti Kemarin | NOAH

SEPERTI KEMARIN > NOAH
UPLOAD BY @KurniawaNaLe

--Seperti kemarin,kau berbalik meninggalkanku Tak kusimpan, sisa dendam
Lihat nanti, kita buktikan siapa aku
Uuu..uuu..uuu.uuu..uuuu.uuuu.uuu--Seperti mencair, bebanku tuk mengakuinya
Cinta kita pernah buta, tapi lihat yang terakhir tertawa
--Aku tanpamu, langkah kakiku siap berlari
--Terbang mengudara, tak bisa kau menahan...
Uuu..uuu..uuu..uuu
--Lain dengan kemarin, ini mudah aku bayangkan
--Indah dengan yang lain, entah siapa, tapi tak harus kamu...
--Aku tanpamu, langkah kakiku siap berlari
--Terbang mengudara, tak bisa kau menahan.......
========
========
========
========
=======
--Seperti kemarin, kau berbalik menyesali keputusanmu
Tak ku simpan, sisa dendam
Kubuktikan aku lain dengan kemarin,
ini mudah aku bayangkan
Esok yang membebaskan,
dengan lantang ku teriakkan..ann
--Aku tanpamu langkah kakiku siap berlari
--Terbang mengudara, tiada yang menahan..
--Aku tanpamu langkah kakiku siap berlari
--Terbang mengudara, tak bisa kau menahaaan.......
Uuu.uuu.uuu.uuu
==TERIMA KASIH==

Tidak ada komentar:

Posting Komentar